PEMPEK CANDY

Pesan online Pempek Candy? silahkan di PempekCandy.id  
Silahkan Klik whatsapp 0821-7652-6262 Harga paket mulai Rp.100.000, harga resmi pempek Candy 2018. atau silahkan Klik untuk order via Tokopedia.

Anda bisa memesan pempek Candy sesuai dengan pilihan paket yang sudah kami sediakan untuk mempermudah proses pemesanan. 

Pilihan paket ini sama dengan seluruh jaringan toko pempek Candy yang ada di Palembang.

Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan dengan isi paket sesuai dengan keinginan anda, (cara pesannya silahkan klik disini).

Pempek Candy merupakan jaringan toko pempek dan oleh-oleh khas Palembang dengan jumlah outlet yang terbesar dan tersebar pada berbagai lokasi strategis di kota Palembang. Untuk menjamin standar kualitas dan rasa produk yang sama, seluruh produk pempek Candy diproduksi di dapur produksi yang sama, secara hygienis dan halal. 

Kualitas rasa pempek yang sangat lezat dan rasa cuko pempeknya yang sangat pas biasanya bikin ketagihan. Hal inilah yang membuat toko pempek Candy menjadi sangat terkenal dan sangat direkomendasikan sebagai pempek yang paling enak dan paling laris (*pilihan paket klik disini).

empek empek candyUntuk pemesanan pempek Candy kami layani via whatsapp klik 0821-7652-6262.

Untuk jaminan keaslian dan harga jual standar yang sama dengan harga seluruh jaringan toko pempek Candy yang berada di kota Palembang silahkan melakukan pembelian pempek Candy di sini.

Selamat menikmati sajian pempek spesial dari kami,


PempekCandy.id