Laman

TENTANG KAMI

Pempek Candy merupakan jaringan toko pempek yang sangat terkenal dan favorit di Palembang, dengan jaringan toko atau outlet yang tersebar diberbagai lokasi strategis kota Palembang. 

Bagi rekan-rekan yang pernah tinggal di Palembang pasti sudah familiar dengan toko pempek Candy yang memiliki rasa yang lezat dan cuko pempek yang sangat pas dilidah, pempek Candy sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia(MUI) Palembang.

PempekCandy.ID merupakan layanan pemesanan online produk pempek Candy Palembang. Kami melayani pemesanan dan pengiriman pempek Candy ke kota-kota di wilayah Indonesia.

Produk pempek yang dijual di seluruh jaringan toko pempek Candy diproduksi dari dapur produksi yang sama, untuk menjamin standar kualitas dan rasa yang sama dari tiap-tiap outlet toko.
Harga dan pilihan paket pempek yang kami tawarkan adalah harga yang sama dengan harga jual di seluruh jaringan toko pempek Candy yang ada di kota Palembang.
Jadi anda bisa memesan pempek Candy dengan harga standar atau tarif resmi  berikut NOTA pembelian dari toko pempek Candy. 

Untuk melakukan pemesanan silahkan SMS/ WA 0821-7652-6262 (Klik di sini: Untuk order via Whatsapp). 

Selamat berbelanja dan menikmati hidangan pempek Candy asli Palembang.

Terimakasih
PempekCandy.id




Bisa juga order via : 
TOKOPEDIA SHOPEE BUKALAPAK